SAMAN DANCE

saman. yap, kalian pasti taukan apa itu saman. kalo gatau kebangetan-_- to the point aja yap. jadi, kemaren tepatnya pada saat akhirusannah 6 hari Sabtu, 16 Juni 2012 untuk terakhir kalinya gue tampil saman. khusus di smp ajasih, smg sma bisa lanjut. sedih juga, setahun gak saman. padahal saman itu seruuuuuu bangetbgtbgtan. mulai dari latihannya, ngiriasnya, masang-masang bajunya. waaah, seru banget deh itu. ada alasannya kenapa gue gak ikut saman selama setahun. karena, tahun depan (insyaallah) gue jadi anak kls9 (amin). nah, anak kls9 itu udah gablh ikut-ikutan ekskul lagi. yang diperbolehkan cuma pemantapan, mentoring, tahfidz:/ saman itu emang ngangenin banget. gue ngerasain pas udah selesei lomba di 46 (diselenggarakan di menpora). bener-bener baru ngerasain. padahal, as you know, dulu gue hampir mau berhenti ikut ekskul saman. eh tapi gue bertahan, dan akhirnya gue ngerasain kesenangan itu menjadi anak saman. capek. pasti. tapi, capek akan hilang kalo kita udah bisa ikut lomba walaupun gak menangB) anak saman juga seru-seru kok. mulai dari pelatihnya sampai seluruhnya deh.-. cerita gue kali ini emang gak nyambung alurnya-_- intinya sih gue cuma mau bilang 'gue sedih kalau harus berhenti saman selama setahun. sedih banget. tapi mau gimana lagi, kalo misalnya kelas 9 (amin) tetap ikut saman yang ada gak fokus sama UN-nya' ohiya, ada video saman saat akhirusannah loh, trs ada juga anggota22nya. let's watch this! enjoy.
 
saman di sekolah gue udah ikut lomba 2kali. cuma 2kali aja kita semua udah bersyukur banget, apalagi lebih. yaa, meskipun dari kedua lomba tersebut tim saman sekolah gue blm dapet juara, yang penting kita semua udah pernah ngerasain yang namanya lomba. itu aja udah cukup. kita ikut lomba UNIVERSAL yang diselenggarakan oleh SMP AL-AZHAR BSD dan RATOEH JAROE 3 yang diselenggarakan oleh SMAN 46 dan dilaksanakan di GEDUNG MENPORA. wish gue, semoga tim saman inhar (baca:insace) bisa menang di berbagai ajang perlombaan. bisa ngembaliin lagi kejayaan saman inhar (baca:ditakuti). anak-anaknya juga bisa lebih aktif lagi dari sebelum-sebelumnya. dan masih banyak lagi.oke, menurut gue cerita gue alurnya makin tidak jelas. sekian&terimakasih. loveya.xoxo<3

Comments

Popular Posts