Something Different in Monday

Monday, April 16th 2012

ada yang beda di hari ini. kalian tau? mulai dari awal masuk masjid&pulang. but, it's fun, it's surprise:-D yap, temen gue, heptayan, ngasih hadiah gt ke gue. yaa, meskipun udah H+11, tp gue tetep seneng. padahal tadinya gue pesimis gitu. huahaha, soalnya mereka pernah bilang, kalo ada yg ultah, akan di kasih hadiah gt. gue mikir, gue gak bakal dapet. eh ternyata gue dapet cuyy! wkwk. awalnya gini, mali ngucapin 'happy birhtday' ke gue. dan gue mikir, ulang tahun gue udah H+11dia jg udh ngucapin kok. udah tuh gue lupain. eh gatau knp, uwi ngingetin gue piket. yaa, gue semangat aja, kan ada yg nemenin gue berarti. haha. di masjid jg, setiap gue mau denger apa yg mereka omongin selalu bilang 'nanti ya, entar jg tau;-)' yaudah, gue ngobrol sm nabil aja.pas selesei pelajaran uwi ngajak gue ke kls buat piket dan dia katanya mau ngadem. yaudah gue ke kls. pas lagi nyapu, uwi bilang 'wudhu dulu yuk dih, nanti lanjut lg. buku gue jg ditinggal diatas' kuranglebih gt. gue jg udh takut kena hukuman telat ke masjid sih, jd gue tinggalin ajadeh.wk-_- selesei solat, uwi ngajak gue ke kls cptbgtt. yang tadinya gue mau ngobrol sm nabil&putri arafah, kaga jd. kita juga turunnya duluan. gak ngerti knp, pas gue lg nyapu, anak heptayan dateng satu-satu kecuali etty&putri. dari situlah gue mikir. fiya bilang 'cepet siki lah mei' haa! di suruh cepet gue nyapunya. dan gue cm seorang diri cm bisa bilang 'sbrlah fi' selesailah gue menyapu. pas lg naro sapu, pintu kls di tutup. dan disinilah gue barusadar, tp gak baru jg sih. kl temen gue yg tercinta ini ngasih surprise ke gue. kaget lah gue pasti. tp, gue berasa jd artis/ratu.wkwk. yak, gue dapet kado beruang warna biru. lucu deh, gue kasih liat deh fotonya, di postingan selanjutnya ya;) abis itu kita foto-foto dehB) haha. 
thanks a lot for my heptayan. love ya<3{}

Comments

Popular Posts