MABIT w/ zvndvrs7!

haiii! kemaren tanggal 31 maret-1 april 2012 inhar ngadain mabit loh! khusus untuk anak kelas8. acaranya seruubgt, tapi gak bgtbgtan juga-_-banyak pelajaran yang gue ambil dari mabit ini. acara harusnya mulai jam 2pm, tapi..... seperti kalian tau. jam karet. ckptau:| i'll share my story for you. so, let's read this!

Saturday, March 31st 2012
seperti kalian tau, jam indonesia itu jam kareeeett yang udah kebangetan-_- jadwal acara mulai jam 2pm. tapi kita baru mulai jam3 kurang. dan gue gue nungguin dari jam 1 kurang. gak bete-bete banget sih. hoho. akhirnya, jam 3 deh tuh. kita semua disuruh kumpul di masjid. Grand Opening pun di buka. disini kita semua kenalan dulu sama kakak mentor. abis itu pembagian kelompok dan solat ashar. gue masuk ke kelompok3, bareng, bilong,ira,gue,uwi,putri,rhei,widy,ica,putty,fiya. abis solat ashar, lanjutin ke materi1. di materi ini, gue sama fiya bikin gerakan. uculdeh gerakannya;3 selesei jam set6. harusnya makan malem, tapi.... you know it, akhirnya kita solat magrib dulu, abis itu makan. lanjut lagi ke materi2. sama kak...siapa gitu. lupa. dilanjut acara muhasabah. acar yang sangat mengharukan;'''' i'm seriously. gak cewk, gak cowok semuanya nangis deh. emang nyentuh banget kata-katanya. selesei acara ini jamset12. masuk kamar, semua langsung pada tidur. kecuali rhei&etty. mereka berdua, bukannya tidur tapi malah ngobrol-_- tapi bikin ngakak. ohiya, ada satu kejadian yang bikin gue ngakak dikit. jd, pas lagi muhasabah, kan nangis-nangis tuh. temen gue malah nyanyi 'don't cry, don't be sad.....' dalem hati 'ini anak yg lain pada sesegukan, dia malah nyanyi...-_-' ehiya, acara muhasabah sukses banget bikin semua anak zvndvrs7 nangis! amazingbgttt!!


Sunday, April 1st 2012
dibangunin jam3 pagi. bayangin kita baru tidur jam set12. dan itu belum tentu langsung tidur semua. bangun-bangun disuruh wudhu trs salat tahajud 8rakaat dan witir 3rakaat. pas salat tahajud tuh banyak yang ngantuk, gue aja salatnya merem melek. udah selesei salat, kita semua di suruh tadarus. pas jam tadarus.... apakah kalian tau yang terjadi...? hampir semua anak cewek&cowok tidur. untung guru gaada yang marah, haha. pas subuh pada bangun semua, itu juga dibangunin. pas jam subuh udah mendingan deh tuh gak ngantuk. selesei salat, ada kultum gitu. dan itu dadakan bangetya. hari, jam, menit,detik itu juga kita bikin dan dibacakan. oh,yeah agak sedikit hell. but, it's not problem. selesei acara itu, kita semua olahraga. tapi lebih tepatnya bukan olahraga. tapi bermain game. gapapalah, drpd duduk terus di masjid, kan pegel. paslg main game gitu, gue sama mali kena hukuman gitu. sial! kita dikasih hukuman nge-gombal gt. untung pas malemnya bilong nge-gombalin gue, jadalah gue pake gombalan si bilong,wkwk-_- abis itu, kita semua di suruh makan/sarapan. selesei makan, bersih diri. abis bersih diri, kita semua dikumpulkan kembali di masjid untuk acara penutupan MABIT(kayaknya) eeeh, tapi sebelum itu, ada nulis kesan&pesan. bencinya, gue gak bawa pulpen sama sekali. sialbanget! pas udah ngumpulin semuanyaaa, ada pengumuman, kalo mentoring kelas8 akan dilaksanakan setiap 2minggu sekali. dan untuk pertama kalinya dimulai tgl14 (perkiraan) itu juga pembagian kelompok lagi. 
 and then, we can went home! yeheaay, very tired of all agenda schedule. but it's fun\m/ thanks for all who arrange this program. thankyou so much!

Comments

Popular Posts