I dont know

Hai....
Boleh gak aku menangis?
Boleh gak aku mengutarakan semua itu?
Boleh gak aku teriak sekenceng mungkin?
Boleh gak aku terdiam karena tidak tahu apa yang harus aku jawab?
Boleh gak aku melepaskan semua itu?
Boleh gak aku melupakannya?
Boleh gak aku hanya duduk diam melihat isi dunia yang harusnya tidak boleh dilakukan?
Boleh gak semua itu terjadi?
Boleh gak aku mengingat kejadian yang lalu?

Aku tau,
Tidak akan mungkin jawaban tersebut iya semua
Tidak akan mungkin juga jawaban tersebut tidak semua
Ini bukan berbicara tentang hak kok

Aku cuma bingung apa yang harus aku lakukan sekarang
Saat ini, bukan berarti detik ini juga
Aku gatau apa yang harus aku lakukan besok
Aku gatau apa yang harus aku jawab jika ada orang yang bertanya
Aku gatau.....

Apakah seperti orang idiot?
Aku harap tidak
Tidak untuk sekarang dan selamanya

Comments

Popular Posts