Coretan Kecil.

"Aku tau, semua akan berubah. Berubah untuk selamanya. Entah itu diri sendiri, lingkungan sekitar, ataupun hal lainnya. Mulai dari hal spele, sampai hal yang paling tinggi pasti akan berubah.

Yap, aku merasakan perubahan itu sejak duduk di bangku putih abu-abu. Aku keluar dari zona yang sangaaaaat nyaman. Zona yang selalu melindungi aku ketika ada masalah. Zona yang gak bisa di deskripsikan oleh kata-kata. Intinya, zona tersebut sangat nyaman. Aku cinta itu.

Hal yang ingin aku tanyakan adalah, bisakah aku dapatkan kembali zona tersebut, tanpa harus balik ke masa lalu? Bisakah aku bertemu dengan orang-orang seperti mereka, tanpa harus balik ke masa lalu? Bisakah aku kembali ke diri aku sendiri, tanpa balik ke masa lalu? 
Aku harap, semua itu bisa terjadi tanpa harus balik ke masa lalu:')"

Comments

Popular Posts