loooooooonggg holiday\m/

hai. i feel bored everytime in my home. dunno what must i do, huft. huaa, jadi ceritanya setelah Ujian Nasional anak-anak kelas 9 itu udah bebaaaassss. tapi masih harus bikin 1 tugas lagi di sekolah gue, yaitu KARYA TULIS!!!! capek banget cyin bikin karya tulis, butuh perjuangan yg besaaaarr! tapi kita semua bawa enjoy aja, so finally karya tulis itu selesai. yeayy!! namanya juga udah kelas 9, jadi kalo dapet tugas yang tinggal 1 lagi itu gak harus masuk sekolah gapapa. yang penting tugas itu selesai. gue sendiri target karya tulis selesai sebelum siswa/i, guru-guru SMP IT Insan Harapan pergi rihlah ke Jogja-Solo. akhirnya karya tulis itu selesai juga sebelum rihlah:""") tinggal edit-edit dikit aja. yap, kita semua rihlah tanggal 21-25 Mei 2013 dengan tujuan Jogja-Solo. gue lupa kemana aja, yang pasti ke Museum Soeharto - Keraton Yogyakarta - Pantai Indrayanti - Candi Borobudur - Agrikultur (salak-salak gitu) - Malioboro - SMA Al-Islam (kalo gaksalah) - Pasar Klewer. kalo gak salah itu tujuan kita pada saat rihlah. so seru banget guyzz!!! sekalian have fun gitu bareng giosette *ciyatciyat* pulang dari rihlah kita nyelesain lgtuh karya tulis:&, finally gue ngumpulin sehari sebelum pengumuman UN:"").

pengumuman UN itu kan tgl 1 Juni 2013, hari selasanya baru kita latihan buat akhirussanah. btw, hari senin itu kayaknya gue bosen bangett. eh gakdeng, gue ke sekolah minta legalisir skhun sementara. abis itu ke nipam, terus pulang, terus bosen:-| baru hari selasa&rabu gue agak gak bosen gitu. kamisnya gue bosen lagi, miris banget sih emang kalo misalnya belum dapet sekolah, masih digantungin gitu, apalagi yg online belum buka pendaftaran. tambah maddog-,- huft, akhirnya gue di rumah masak-masak gitu, bantuin ibu, online, nonton film. bosen banget pokoknya. nasib kelas 9 di akhir-akhir emang seperti ini sepertinya:') jadi kalo ada undangan buat latihan atau ke sekolah gue seneng gitu, jadi gue gak bosen:3 setelah melewati masa-masa itu, akhirnya tanggal 27 Juni 2013 gue graduation sama anak-anak giosette guyzz. so yippi sekalii, yeaayy\:D/ dari seminggu sebelumnya, untuk anak cewek, udah latihan menggunakan wedgess. biar keliatan tinggi gitu. tapi buat gue itusih miris banget. udah pake wedgess, tetep aja di depan:(:( selain latihan pake wedgess, gue dan teman-teman gue udah bingung mau bentuk kerudungnya kayak gimana. pengennya hijab gitu, yg simple, tp syar'i *eaa* tp jarang hijab simple yg syar'i. ada juga tudung bawal gitu. yg hari jumat itu gue dan teman-teman main hijab-hijaban gitu, sekalian buat akhirussanah. yang pasti kamar gue berantakan banget setelah mereka pulang. tapi you must know, itu seru bangetttt. alhasil, pas akhirussanah jarang banget yg hijab. paling cuma 1-2-3 orang. miris sih udah capek-capek latihan hijab, tp pas hari H pada gak yakin gitu. jadinya, kerudung mereka sangat simple-_- tapi mereka tetep cantik kokkk;)




pokoknya acara hari itu serubgtbgtan. gue gak bosen, yeayy!\m\ 

tanggal 28 Juni, kita semua disuruh ke sekolah untuk cap 3 jari. i looked my ijazah&skhun, yg nyesek cuma sama ipa doang</3 dari sekolah akhirnya gue main, supaya gak bosen di rumah. main alay-alayan gitu, tp seru kokk;3 hari senin tgl 1 Juli gue ke sekolah buat kolektif pendaftaran online gitu. wakakak, akhirnya pendaftaran juga, lumayan lama loh nungguin dari tgl 1 Juni - 1 Juli, hufet. tapi selama seminggu itu gue gak bosen wakakak. gue degdegan malah. jd gimana mau bosen. tiap saat gue pantengin yg namanya ppdb. agak takut dengan nem segitu, alhamdulillah gue gak ketendang kemana-mana dengan nem segitu xixio:) dan pengumuman ppdb pun di umumkan. gue keterima di SMA N 3 Tangerang Selatan cuyyyy!!! so happy sekali kawaaan, dengan urutan yg sangat pas-pasan. gue diurutan 117 dari 147:') yap, mulai dari situ gue udah ngurusin yg namanya persiapan daftar ulang. hmm, agak sedikit bosen nungguin tanggal 15 Juli. untungnya tanggal 10 Juli ada rapat bts gitu, jadi gak bosen lah wkwk. terus tanggal 13 Julinya ada pra-MOPDB. gak krik gitu, seru kenalan sama temen baru.

15 - 17 Juli 2013
yeaay, belum resmi jadi anak sma. jadi harus di mos gitu. agak seneng, jadi gue gak lumutan di rumah xixi. pulangnya abis zuhur, terus gue pulang naik angkot cyiin. *duhlebay,norak* gatau knp seneng aja gitu-_- daaaaan tgl 18 Juli gue pake putih abu-abu woyyyyy, beda banget rasanya. gak nyangka aja gitu, udah pake putih abu-abu wqwq. dan gue masuk kelas 10 IPA6.

YAP! setelah libur yang sangaaaaaaattt panjang sekitar 2 bulan:-| akhirnya gue masuk sekolah lagi. akhirnya gue ada kegiatan lagi. akhirnya akhirnya akhirnya gak bosen, gak di rumah dari pagi sampe malem. dari pagi lagi sampe malem. huaaa, pokoknya seneng banget bisa masuk sekolah lg, di sekolah baru dengan teman baru, baju baru yeayy!! tapi sedih kok pisah sama giosette huhuhuhuhuhu:(:(:(:( ohya, YOU MUST KNOW SOMETHINGGG!!!! SEKARANG GUE LG LIBUR LAGI CUYY, DARI TANGGAL 30 JULI KEMAREN SAMPE TANGGAL 15 AGUSTUS! AGAK BOSEN, TAPI JUGA PANGEN LIBURR. tapi gamau ada tugas-tugas:(:(:(

semoga I dont bosen lgyaaaahh huhuhu. tapi faktanya bosen sih hikshiks:)
sekalian aja, mau bilang 

"Minal Aidzin wal Faidzin
Mohon Maaf Lahir&Batin yeaa
xoxo"


Comments

Popular Posts