Bahagia itu Sederhana

Bahagia itu memang sederhana. Sangat sederhana. Seperti, pertama kali masuk inhar dan ditempatkan di kelas 7.2. kelas yang anaknya super duper pinter, tapi rada random, konyol, kompak? bisa jadi. kelas yang usil karena ulah sapik, alwan dkk. kelas yang isinya ada adnan dan axl yang pada saat itu masih rada.......gitu #ifyouknowhatimean. kelas yang isinya selalu kompak untuk jajan ke kantin pas istirahat pertama, dan makan catering/bekal makan siang pas istirahat kedua. kelas yang walikelasnya Bu Yanti. guru baru di inhar. dan cuma 7.2lah yang dipegang bu yanti{}<3 kelas yang bikin jingle&yel-yelnya dadakan,, tapi bisa jadi juara 3 (kalo gak salah). kelas yang waktu lomba masak menang (lupa juara berapa) padahal nasinya hambar loh......:') 7.2 andromeda, kelas yang unik. kangen kalian loh.


Bahagia yang selanjutnya adalah, bisa masuk ke kelas 8.1. kelas yang dipimpin oleh Bu Nadine. dia juga guru baru, dan cuma 8.1 yang dipegang oleh beliau:3. kelas yang anak-anaknya rada gitu, tapi seru. kelas yang bisa jadi kuli dadakan saat ngecat kelas. kelas yang makan nasi padang bareng-bareng disaat kelaparan:( kelasnya yang anak-anaknya rada narsis.......hoho, tapi seru. kelas yang bisa nemuin pelajaran berharga, dibanding kelas yang lain hehe. kelas yang ruang kelasnya kayak kamar bayi, tapi lucu loh. kelas yang juara lomba belut. kelas yang punya hari peringatan buat husna. maaf yah na huhu:(. kelas yang anak-anaknya berisik banget. demiapapun, berisik banget. kelas yang waktu bukber seru maksimal. kita main kembang api bareng.


Dan bahagia yang terakhir adalah, ketika masuk ke kelas 9.1. kelas yang dipimpin sama Pak Fauzi, yang masuk-masuk langsung ngajak makan rujak. kurang kompak apa kita........kelas yang suka main slepetan, dan ketauan guru pas di masjid. sama pak fauzi juga ketauannya:') kelas yang suka main uno, pake bedak, sampai-sampai kak fajar marah. hehehehe, maaf banget yah kak huhu. kelas yang anaknya bayar uang kas tepat waktu. karena uangnya di pegang sama adnan. kalo telat, bisa kena pinalti lohh....kelas yang udah ngerencanain liburan bareng, tapi ujung-ujungnya gajadi. unyu banget emang. kelas yang menang lomba tarik tambang, karena strategi kita bagus. mungkin bigthanks buat shafira&dea{} kelas yang setiap senin pasti ngomongin master chef. apalagi nabil&adnan. mereka gabisa diganggu gugat kalo udah ngomongin master chef. kelas yang anak ceweknya nonton hunger games, pas lagi kerja kelompok. ujung-ujungnya bilang "nanti cewek 9.1 reuniannya nonton catching fire ya bulan november. harus ituu" duh, kita udah punya rencana ya. kelas yang kalo latihan drama greget abis-_- kelas yang anak lakinya suka konvoi kalo disuruh kumpul. mereka memang kompak<3 kelas yang ruang kelasnya kayak gudang pas hari H drama. kelas yang suka kompak diem-diem. kelas yang menang 2 kali dalam kelas class of the month. yang diincer adalah makanan&uang kebersiha. lumayan nambahin uang kas. kelas yang punya geng kuaci, pas pelajaran sejarah. untung bu dwi sabar:') kelas yang gabisa di deskripsikan semuanya huaaaaaT_T kangen kelas ini banget deh.

Dan yang paling sederhana adalah, ketika angkatan giosette lulus 100% dan mulai kompak di akhir-akhir. dan kalian jangan sampai lupa ya sama angkatan ini. bakalan kangen kalian banget. terimakasih untuk 3 tahunnya:'):')

Comments

Popular Posts