bukber with benevolent♥

haiii. sudah lama tidak menulis blog.kali ini gue mau ceritain tentang bukber (buka bersama-puasa) gue bareng anak-anak benevolent<3. bukber kali ini tuh banget. bisa gue bilang lebih seru ini daripada bukber bareng 7.2 waktu itu. kali ini tuh bener-bener have funbgtttt! kita bukber di rumah zila. tadinya janjian jam 3. tapi kata zila jam 4 aja. oke, gue juga jalan dari rumah abis ashar bareng husna. kirain gue sampe disana tuh udah ada uwi&etty. ternyata gue&husna itu anak rajin;3. gue&husna dateng pertama. rajinbgttkankita;3. sambil nunggu yang lain kita ke taman, tapi pas mau jalan ke taman, fiqa dateng. setelah itu barudeh kita ke taman. gak lama itu etty&uwi dateng. daaaan uwi membawa j.co. unyubgtya 8.1 dapet pu dari uwi. wakakakak. pas lagi ngumpul gitu ada yang mencetuskan untuk membeli petasan dkk. akhirnya gue, fiqa, rani beli ke pasar serpong di anterin sama supirnya zila.kita beli petasan hampir 100.000. emggilapetasanitu-_-. abis beli kita balik lagi ke rumah zila, disana udah ada putri, wisnu, dika, alwan, kiki, hassan trs gue lupa siapa lagi.hehe-_-. kita sampe juga pas udah mau magrib. sempet fot-foto sebentar, abis itu kita siap-siap buat buka puasaaa! buka puasa pun tiba. huahahaha. ini dia fotonya;)



 abis itu kita solat magrib, untuk anak cewek sangat amat paling lama, soalnya kita main-main gajelas giduuudeh-_- jadi pas kita makan, anak cowoknya udah selesei makan. sip. gue kasih liat fotonya ya;)

 lihat. apaini saking kompaknya wkwk-_-

selesei makan kita main kembang api! wohooo\m/ seri maksimal loh. ini dia foto-fotonya;3








yap. sekian cerita dari gue. thanks for reading:)xx

  we are benevolent. this class is crowded and this class don't know silent. benevolent 8.1. mrs. nadine's class. missya{}<3xx





Comments

Popular Posts