say hello to 2012

haihaihaiii^^ sebentar lagi 2012. walaaah, gak kerasa banget yak udah pergantian tahun. baru kemaren gue cerita tentang moment 2010, skrg udah cerita lagi tentang moment 2011. hmm, tahun ini sebenernya sih menurut gue apaya? dibilang biasa aja juga engga dibilang special banget juga enggak. haha, ya pokoknya gitu deh. di tahun ini juga banyak pelajaran yang bisa gue petik dari masalah orang lain dan dari diri gue sendiri. sekarang gue tulisin hal-hal yang menurut gue istimewah;-D read this:
  • semester2? hmm, nilai gue membaik daripada semester1 kelas7. haha, gakpenting amatsih-_-v
  • gue bisa sms elo untuk pertama kalinya, hahay. ini juga gak penting amat. tapi kalo ngerasain pasti seneng gitu. lo juga sms gue, meskipun cuma nanya kayak gitu gue udah senengbgtbgtan.
  • RIHLAH!!! i wanna to repeat again this moment!! May 31th and June 1st 2011.
  • AKHIRUSANNAH! huaaaa, anak-anak v-rasco pada lulus, hikz. pisah sama tujuh dua juga deh;_; June 26th 2011
  • buka puasa bareng tujuh duaa!! have fun bangetngetnget. August 15th 2011
  • ikut mopd kelas7, hoho, jadi kakak kelas juga gue B) July 14th-16th 2011
  • masuk delapan satu dan wali kelas bu nadin :-D guru yang paling gaul mamen\m/
  • tahun ini gue berhasil.......mvn dari elo. hahaha\:D/ senengngedh!!
  • gatauknp tanggal 19 november kalo gaksalah gue suka banget hari itu. hahaha, sesuatu banget ya emang.
  • bisa tau nama lo itu sesuatu gitu;3
  • dan...... di tahun ini juga, gue paling banyak buat...........galauT-T huahuahuaaaa;_; ;_; ;_;
segini ajadeh moment moment yang gue. gue juga banyak wishes di tahun 2012. intinya sih gue pengen "bisa menjadi yang terbaik di mata orang lain dan ngebahagiain orang tua gue" selain itu semoga juga gue bisa kurus;_; wishes gakpenting tapi berdampak besar. HAHAHA. thanks a lot who people can make me smile in this year.


Comments

Popular Posts