just iseng.

hai. kali ini gue cuma iseng aja yaw. karena dari kemaren gue pengen posting, tapi gue bingung mau posting apa. akhirnya sekarang gue punya ide. gue akan posting sms dari temen-temen gue yang bertemakan sahabat. baca yaw! ;-)

pertama gue dapet sms ini dari vira. 
sahabat adalah orang yang mau memahami saat kita berkata "hehe, gue lupa :-)"
menunggu saat kita berteriak "tungguin"
menangis bersama saat kita mengadu " gua diputusin ;'-("
tak punya dendam saat kita bilang "bawel ah"
selalu membantu saat kita meminta "bantuin gue :-("
dan masih bisa tersenyum saat kita bilang "males gue sama lo" 

yang kedua gue lupa dari siapa, tapi gue kirim ini ke adis :)
"SURAT SAHABAT"
dear sahabat:
aku tau aku hanya orang yang kesekian dari banyak orang yang menyayangimu, tapi aku ingin menjadi orang pertama yang ada di sampingmu saat kamu kehilangan arah. sahabat. jika waktuku tak banyak untukmu, aku ingin disetiap detak jantungku terdengar olehmu. pertanda aku masih ada untukmu. sahabat. jika lidahku pernah menjadi penyayat hatimu, aku hanya ingin maaf dan senyum termanis darimu dan aku hanya ingin menjaadi sahabatmu. sampai nanti, sampai aku tertidur lelap di bawah timbunan tanah :-) 

yang ketiga gue dapet dari husna.
sahabat yang setia itu:
  • selalu menerima kekurangan sahabatnya
  • selalu membantu sahabatnya yang kesusahan
  • menemani sahabatnya dikala suka maupun duka
  • tidak egois
  • setiap punya salah minta maaf
  • selalu memaafkan sahabat yang berbuat salah
  • tidak mau menjatuhkan/menyusahkan sahabatnya
yang ke empat gue dapet lagi dari vira. baca yaa
sahabat yang baik adalah sahabat yang seiring denganku dan menjaga nama baikku ketika aku hidup/selepas mati. ku hulurkan tangan kepada sahabatku untuk berkenalan. karena aku akan merasa senang, semakin banyak sahabat, aku semakin percaya diri, aku selalu berharap mendapat sahabat sejati yang tidak lintur dalam suka duka, jika aku bisa, aku ingin setia padanya..... -Imam Shafei

yang terakhir gue dapet dari emak gue. wkwk, baca yaw ;-)
..... sahabat itu seperti bintang walau jauh ia tetap bercahaya, meski kadang menghilang ia tetap ada, tak mungkin dimiliki tapi tak kan bisa dilupakan dan selalu ada dalam hati....

udah kaan? menurut gue dari sms itu ada beberapa manfaat dan pelajaran yang dapet kita petik. jadi, kalian bisa tambah akrab dengan sahabat kalian :-))

Comments

Popular Posts