2010memories

yaAllah, bentar lagi udah mau 2011. gak kerasa. banyak banget kenangan gue sama temen gue yang sulit dilupakan. apalagi pas kelas 6, waah!jangan di tanya sedih banget kalo inget lagi. apalagi kelas itu paling rusuh, tapi seru asik dan setiap ada acara yang dadakan kelas 6c itu bisa kompak. WOW! banget deh. sekarabg gue pengen nyebutin kenangan 2010 selama kelas 6, read this:
  •  pertama kalinya UASBN
  • sebelum UASBN, rata22 kita semua nangis untuk saling mendoakan :'(
  • lulus dengan hasil yang memuaskan
  • pisah sama temen sd yang di anggap kaya sodara sendiri. karna selama 6thn selalu merasakan apa namanya susah, seneng dll
  • tukeran kado sama ARLUNA. sayang adis engga ikut :'(
  • tukeran kado sama kelas 6c di tamprov
  • pisah sama kelas 6c di tamprov
segitu dulu yaa! sekarang pas kelas 7, read this:
  • pertama kalinya sekolah pake kerudung (hihi maklum pas sd engga pake kerudung)
  • pertama kalinya pake baju putih biru
  • pertama kalinya di MOPD (seru bangeet)
  • kenalan sama temen baru yang asik seru abis
  • kakak kelasnya seru22
  • untuk pertama kalinya gue kenal elo, dan gue suka elo :')
  • mauk ke kelas 7.2 yang seru abis
segitu dulu yaa! masih banyak lagi sih, cuma susah di ungkapin. dan sekarang udah malam tahun baru, semoga tahun 2011 lebih baik dari tahn 2010
I WANT TO SAY "HAPPY NEW YEAR ALL" GOOD LUCK AND HOPE YOU DREAM IN THE YEAR 2011 CAN BE REALIZED amiin..

Comments

Popular Posts